Kamis, 14 November 2019 11:45 WITA

Sandiaga Uno Berduka, Kucing Kesayangannya Jadi Korban Tabrak Lari

Editor: Abu Asyraf
Sandiaga Uno Berduka, Kucing Kesayangannya Jadi Korban Tabrak Lari
Sandiaga Uno bersama kucing-kucingnya.

RAKYATKU.COM - Ada ungkapan, hewan saja disayangi, apalagi manusia. Mungkinkah Sandiaga Salahuddin Uno salah satunya?

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu tengah berduka. Seekor kucing kesayangannya mati. Sedihnya, kucing itu mati bukan karena sakit, melainkan menjadi korban tabrak lari.

"Baru saja sampai di rumah dan mendapat kabar tidak baik, salah satu kucing saya namanya Bingo meninggal terkena tabrak lari oleh mobil," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya seperti dilihat Rakyatku.com, Kamis (14/11/2019).
 
"Padahal lagi sayang-sayangnya. Kasihan si Muezza, kucing saya yang satu lagi jadi sendirian," lanjut wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Di rumahnya, Sandiaga Uno membuat kandang khusus untuk kucing-kucingnya. Namun, sewaktu-waktu diberi kesempatan bermain di luar. Ternyata mendapat kecelakaan.

Loading...

"Itu (sambil menunjuk kuburan kucing), ketahuan mobilnya nggak?" kata Sandiaga berbicara dengan seseorang seperti dalam video yang diunggahnya.

Kucing Sandiaga yang mati ditabrak mobil itu dikuburkan di samping pohon pisang. Sandiaga lalu menghampiri kandang kucingnya yang lain. Dia lalu berbicara dengan kucing bernama Muezza.

"Muezza, Bingo udah nggak ada Muezza. Kamu nggak apa-apa sendiri Bingo, eh Muezza," kata Sandiaga sambil mengelus kucing Muezza.

Loading...
Loading...