Rabu, 13 November 2019 18:40 WITA

Programkan Satu Desa-Kelurahan Satu Hafiz, Bupati Gowa Libatkan Ustaz Adi Hidayat

Editor: Abu Asyraf
Programkan Satu Desa-Kelurahan Satu Hafiz, Bupati Gowa Libatkan Ustaz Adi Hidayat
Ustaz Adi Hidayat

RAKYATKU.COM - Pemerintah Kabupaten Gowa sangat serius merealisasikan program satu desa satu hafiz atau penghafal Alquran. Dai kondang, Ustaz Adi Hidayat turut dilibatkan.

Sesuai jadwal, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan akan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Quantum Akhyar Institute. Lembaga ini didirikan Ustaz Adi Hidayat.

Penandatanganan kerja sama tersebut dirangkaikan tablig akbar dalam rangka hari jadi ke-699 Kabupaten Gowa. Acara dipusatkan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Sabtu (16/11/2019).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah awal Pemkab Gowa dalam membangun sumber daya manusia yang religius. 

Ia berharap ke depan, semakin banyak generasi cinta Alquran yang dibuktikan dengan banyaknya penghafal Alquran.

Adnan punya misi agar seluruh masjid di Kabupaten Gowa dipimpin imam yang penghafal Alquran. Niat itu akan diwujudkan secara bertahap.

Hapus Tato Gratis

Loading...

Tablig akbar yang menghadirkan Ustaz Adi Hidayat juga akan diisi layanan hapus tato gratis. Kegiatan ini dilakukan Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan).

Ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan Mahtan. Baru-baru ini, Mahtan hadir pada Ummat Fest 2019 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Sepekan sebelumnya, Mahtan juga memberikan layanan hapus tato gratis pada Ummat Fest yang berlangsung di Gorontalo.

Seperti biasa, calon penerima manfaat hanya diminta menyetor hafalan 10 ayat pertama surat Ar Rahman. Sedang penerima manfaat lanjutan diminta menyetor 10 ayat berikutnya.

Programkan Satu Desa-Kelurahan Satu Hafiz, Bupati Gowa Libatkan Ustaz Adi Hidayat

Loading...
Loading...