Rabu, 13 November 2019 15:02 WITA

Andi Rio Padjalangi Turut Kecam Aksi Pembunuhan di Kampus UMI Makassar

Editor: Muh. Taufik
Andi Rio Padjalangi Turut Kecam Aksi Pembunuhan di Kampus UMI Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi mengutuk keras Penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang tidak dikenal kepada sejumlah mahasiswa dari organisasi daerah Lamellong asal Kabupaten Bone, pada Selasa (12/11/2019) petang itu.

Andi Rio Idris Padjalangi kepada Rakyatku.com mengatakan bahwa atas kejadian seorang mahasiswa tewas dalam insiden berdarah merupakan suatu hal tidak bisa di maafkan karena telah menghilangkan nyawa manusia.

"Tentunya ndi' saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpah korban penikaman yang terjadi di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar dan saya mengutuk keras tindakan tersebut. ujar anggota Komisi III DP RI yang membidangi hukum, hak asasi manusia, kepada Rakyatku.com.

Terlebih jauh Andi Rio Idris Padjalangi berharap atas kejadian ini bisa segera diusut siapa dalang dibalik semuanya. 

loading...

"Kejadian yang menimpa adinda kita di kampus UMI tentunya harus segera diusut siapa yang mendalangi aksi pembunuhan ini, karena jangan sampai kedepannya masih ada kejadian yang serupa, Jadi saya meminta mendesak kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas dan mencari para pelaku penikaman dan pemarangan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, serta menjatuhi hukuman yg seberat beratnya sesuai Aturan Hukum yg berlaku".ujarnya.
 

 

Loading...
Loading...