Rabu, 13 November 2019 13:03 WITA

Tamu Undangan Kaget, Pengantin Acungkan Senapan Serbu Selama Resepsi

Editor: Suriawati
Tamu Undangan Kaget, Pengantin Acungkan Senapan Serbu Selama Resepsi
Foto: Twitter

RAKYATKU.COM - Para tamu undangan di sebuah pernikahan di India tertegun ketika melihat mempelai pria dan wanita mengacungkan senapan serbu selama resepsi.

Pernikahan itu berlangsung pada hari Sabtu (09/11/2019) di kota Nagaland. Selama resepsi, pengantin mengangkat senapan otomatis M16 dan AK 56.

Menurut India Today, pengantin pria adalah putra Kilo Kilonser, militan National Socialist Council of Nagaland-Unification (NSCN-U). Faksi ini merupakan salah satu dari tujuh kelompok Naga yang mengadakan pembicaraan damai dengan pemerintah.

Sang pengantin pria sendiri adalah pemimpin pemberontak Naga yang kuat, yang telah meredakan kontroversi dengan mengancam para akan menembak jurnalis di Nagaland pada 2012.

Setelah foto-foto senjata di pernikahan itu beredar, polisi Nagaland telah mendaftarkan sebuah kasus terhadap pengantin baru.

"Kami telah mendaftarkan kasus suo-moto ke dalam insiden itu. Investigasi sedang berlangsung," kata Komisaris Polisi Dimapur, Rothihu Tetseo kepada IANS. Dia menambahkan bahwa belum ada penangkapan dilakukan.

Namun pejabat senior kepolisian mengatakan bahwa pengantin harus ditangkap karena memamerkan senjata ilegal yang dilarang berdasarkan Undang-Undang Senjata 1959.

Loading...
Loading...

Berita Terkait