Rabu, 13 November 2019 12:27 WITA

Di Lapangan Masamba, Wali Band Akan Hibur Peserta Puncak HUT Ke-55 Partai Golkar

Editor: Aswad Syam
Di Lapangan Masamba, Wali Band Akan Hibur Peserta Puncak HUT Ke-55 Partai Golkar
Suasana rapat pemantapan HUT Partai Golkar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puncak Pelaksanaan HUT ke-55 Partai Golkar, digelar di Kabupaten Luwu Utara,  pada 20 - 23 November 2019.

Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana HUT ke-55 Partai Golkar, Taufiq Mandji, memimpin langsung rapat pemantapan HUT Partai Golkar. 

Taufiq menjelaskan, persiapan acara sudah maksimal. Kepanitiaan  di Makassar akan segera menuju lokasi tempat pelaksanaan kegiatan, dan akan bergabung dengan panitia lokal yang telah dibentuk.

Penanggung Jawab Teknis Acara, Irfan Liakat, menyampaikan, beberapa rangkaian acara yang akan digelar, di antaranya Partai Golkar Berzikir bersama Ustad Das'ad Latif pada pada Rabu, 20 November 2019  di Sekertariat DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, dilanjutkan pada Jumat 22 November 2019 di Desa Munte Kecamatan Tanalili, Desa Tokke Kecamatan Malangke, Desa Kariango Kecamatan Baebunta, dan puncak perayaan HUT ke-55 Partai Golkar, pada Sabtu 23 November 2019.

Loading...

Agenda pada puncak HUT adalah, Jalan Santai Partai Golkar start di depan Rujab Bupati Luwu Utara, dan Malam Puncak HUT Partai Golkar di  Lapangan Tamsis Masamba, dihibur band papan atas Wali Band.

"Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta rombongan pengurus pusat lainnya, dijadwalkan akan hadir di acara puncak peringatan HUT Partai Golkar," tambah Irfan.

Loading...
Loading...