Selasa, 12 November 2019 23:48 WITA

Bawa Kabur saat Pemilik Masih Ada di Dalam Mobil, Pria Bertato Diringkus di Pesantren

Editor: Nur Hidayat Said
Bawa Kabur saat Pemilik Masih Ada di Dalam Mobil, Pria Bertato Diringkus di Pesantren
Pelaku saat diamankan polisi.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Seorang pria tanpa identitas diringkus satuan Polres Pangkep dari Unit Provos Intelkam dan anggota Polsek Ma'rang, Selasa (12/11/2019) di salah satu pesantren di Kabupaten Pangkep.

Pelaku yang membawa kabur mobil korbannya yang sedang melaksanakan salat di salah satu masjid di Barru sempat terlibat kejar-kejaran sebelum akhirnya pelaku diringkus.

Saat berusaha menghindari kejaran petugas polisi pelaku berusaha melarikan diri ke dalam Pesantren Shohwatul Is'ad, Kampung Balangkatala, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

Pelaku nekat manabrak pagar pondok pesantren. Namun, mobil yang dikendarai pelaku menabrak tembok pembatas jalan di halaman pesantren sehingga ban bagian belakang mengalami kerusakan dan mobil terhenti.

Polisi yang memburu pelaku langsung meringkus pelaku. Polisi tidak menemukan identitas, bahkan sampai pelaku dijemput tim Resmob.

Loading...

Pelaku nekat membawa kabur mobil yang sedang terpakir di depan masjid. Mobil minibus dengan nomor polisi DD 1225 DR itu dibawa kabur dalam keadaan hidup karena salah satu keluarga pemilik mobil masih ada di dalam mobil.

Kapolsek Ma'rang, Iptu Nompo, membenarkan kejadian dan mengatakan kalau pelaku membawa kabur mobil yang sedang terparkir di depan mesjid.

"Pelaku sudah diserahkan ke Polres Barru, karena kejadiannya di Barru," kata Iptu Nompo. 

Penulis: Tajuddin Mustaming

Loading...
Loading...