Selasa, 12 November 2019 23:08 WITA

Di RS Ibnu Sina, Wakapolda Sulsel Minta Mahasiswa Tak Terpancing Emosi

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Di RS Ibnu Sina, Wakapolda Sulsel Minta Mahasiswa Tak Terpancing Emosi
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, datang ke RS Ibnu Sina, Selasa malam (12/11/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, datang ke RS Ibnu Sina, Selasa malam (12/11/2019). 

Kedatangan jenderal bintang satu ini berkaitan dengan keributan yang terjadi di kampus Universitas Muslim indonesia (UMI) Makassar, sore tadi sekitar 16.00 Wita.

Akibat keributan itu, seorang mahasiswa atas nama AFA (21) dari Fakultas Hukum meninggal dunia. Pasca kejadian tersebut, Adnas meminta semua keluarga mempercayakan penyelesaian persoalan ini kepada polisi.

"Kepada pihak keluarga kami meminta agar diserahkan ke aparat. Akan kami lakukan tindakan kepolisian. Kami pun dari pihak Polri di Polda Sulsel turut berduka," ungkap Adnas saat berada di RS Ibnu Sina.

Selain menyampaikan bela sungkawa, kepada keluarga dan teman-teman korban Adnas meminta agar korban dibawa ke Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut. Korban rencana akan dibawa keluarga ke Bone.

Loading...

"Akan cek fisik dan akan ada tindakan kepolisian kami meminta izin agar dibawa ke RS Bhayangkara dulu sebelum dibawa pulang," pinta Adnas.

Di tengah teman-teman korban, Adnas juga meminta agar tak terpancing dengan kejadian tersebut. 

"Kita punya rasa prihatin yang sama dan kita berharap jangan ada yang buat hal yang justru akan menambah korban. Pakai hati kita. Kita semua merasa kehilangan," tambahnya.

Loading...
Loading...