Rabu, 13 November 2019 05:30 WITA

Wanita Hamil Penuh Luka Disayat Suami, Menyetir Sendirian ke RS untuk Melahirkan

Editor: Nur Hidayat Said
Wanita Hamil Penuh Luka Disayat Suami, Menyetir Sendirian ke RS untuk Melahirkan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu hamil yang tubuhnya penuh luka akibat diserang suaminya dengan pisau itu nekat menyetir sendiri ke rumah sakit demi melahirkan bayinya. 

Humas Kepolisian Putrajaya OCPD, Rosly Hasan, mengatakan pihak kepolisian diberitahu tentang kejadian tersebut sekitar pukul 09.50, pekan lalu.

Rosly menjelaskan, pihak rumah sakit yang telah menghubunginya dan mengungkapkan mengenai kejadian memilukan itu. 

"Seorang dokter di rumah sakit Putrajaya menghubungi kami setelah merawat wanita yang sedang hamil berusia 35 tahun saat dia berada di ruangan gawat darurat," ujarnya.

"Kami diberitahu bahwa ibu hamil itu diserang oleh suaminya yang berusia 39 tahun dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau yang ada di rumah mereka di Presint 9, fasa 4, Malaysia," katanya dikutip Star Online.

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, wanita itu menderita luka sayatan pada jarinya, lengan kanan, perut dan punggung. Saat diserang sang suami dengan pisau, wanita itu dalam kondisi hamil 37 minggu.

Loading...

"Wanita itu kemudian dirujuk ke departemen kebidanan dan ginekologi untuk menjalani perawatan lebih lanjut," ucap Rosly.

Wanita yang namanya tak disebutkan itu akhirnya bisa melahirkan dengan selamat bayinya. Bayi berjenis kelami laki-laki itu kini dalam keadaan sehat begitu juga sang ibu.

Polisi langsung bergegas untuk menangkap suami dari wanita itu yang diketahui bekerja sebagai teknisi audio. 

"Kami mengirim tim langsung ke rumah dan berhasil menangkap tersangka dan mengamankan senjata yang digunakan untuk melakukan serangan itu," katanya. Polisi masih mendalami motif kasus ini.

Loading...
Loading...