Selasa, 12 November 2019 08:01 WITA

Desertir Marinir Ini Tiba-Tiba Tembak Pacar Ibunya yang Dikenal Baik dan Sopan

Editor: Abu Asyraf
Desertir Marinir Ini Tiba-Tiba Tembak Pacar Ibunya yang Dikenal Baik dan Sopan
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Entah apa yang merasuki Michael Brown (22). Dalam usia masih sangat belia, dia memilih desersi dari Marinir Amerika Serikat.

Masalahnya, dia memegang senapan bertenaga tinggi. Dia dikenal seorang insinyur tempur Marinir yang ditempatkan di Camp Lejeune di North Carolina.

Brown dilaporkan menghilang pada 18 Oktober 2019. Deputi mengatakan dia mengendarai mobil Lincoln Town dengan lempeng Carolina Utara.

Kantor sheriff mengeluarkan peringatan Sabtu (9/11/2019) yang mendesak siapa pun yang melakukan kontak dengan Brown untuk hati-hati dan segera memberi tahu penegak hukum setempat dengan menelepon 911.

Penduduk Hardy, Kenneth Meador mengatakan kepada WFXR bahwa dia mendengar sirene merespons rumah tetangga Rodney Brown tetapi tidak memikirkannya.

Loading...

"Lalu ketika saya mendengar ada penembakan, saya bahkan tidak memikirkan Rodney, karena saya sudah mengenal Rodney. Dia tumbuh di sini, saya juga. Kami teman, tetangga,” kata Meador. 

"Rodney adalah pria yang sangat baik. Dia sangat sopan, bekerja keras," lanjut dia.

Pihak berwenang Virginia sedang mencari pembelot Marinir AS dari Camp Lejeune sehubungan dengan pembunuhan seorang pria yang merupakan pacar ibunya.

Loading...
Loading...