Senin, 11 November 2019 17:28 WITA

Pria Ini Pesan PSK Online, Ternyata yang Datang Pacarnya

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Pesan PSK Online, Ternyata yang Datang Pacarnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Kita semua pernah melakukan kesalahan bodoh, karena tidak sengaja mengirim pesan ke orang yang salah. Tetapi orang ini, benar-benar menderita akibatnya.

Seorang pria berusia 20 tahun dari Hubei, Tiongkok, merasa kesepian. Malam itu dia kembali ke kamar hotel yang kosong, setelah makan malam dengan teman-temannya. 

Untuk mengisi kekosongannya, pria yang bernama Jie ini, memutuskan untuk memesan seorang gadis panggilan di WeChat.

Setelah menentukan pilihan, Jie mentransfer 400 yuan (Rp800 ribu) ke gadis panggilan itu dan memberi tahu alamat dan nomor kamar hotel.

Hanya dalam setengah jam, bel pintu kamar Jie berdering. Dengan girang, Jie merapikan rambut dan beberapa kali berkaca, sebelum kemudian membuka pintu.

Namun saat pintu terbuka, dia terpana. Di depannya, berdiri pacarnya. Wajahnya merah karena marah.

Pada saat itu, Jie baru sadar. Dia keliru mengirim sms. Pesan yang seharusnya dia kirimkan ke wanita panggilan itu, ternyata nyasar ke pacarnya. Bahkan mentransfer biaya pemesanan untuk gadis panggilan ke rekening sang pacar.

Loading...

Pacar Jie mengamuk dan mulai berteriak.

Karena malu, Jie berusaha membela diri. Tetapi itu hanya bagai menyiram bensin ke bara api. 

Setelah mendengar semua keributan, staf hotel menghubungi pihak berwenang, dan memanggil mereka untuk menangani situasi.

Polisi melakukan konseling terhadap pasangan itu daripada menangkap. Dilansir dari China Press, mereka harus mengklarifikasi ke kedua pihak.

Setelah polisi membujuk pasangan itu untuk saling bertoleransi, keduanya mengatakan, mereka akan menyelesaikan masalah emosional mereka lebih lanjut di masa mendatang.

Loading...
Loading...