Minggu, 10 November 2019 15:41 WITA

Satu Partai, Mentan dan Danny Pomanto Bincang-bincang Santai di FX Senayan Jakarta

Editor: Aswad Syam
Satu Partai, Mentan dan Danny Pomanto Bincang-bincang Santai di FX Senayan Jakarta
Menteri pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Moh Ramdhan Danny Pomanto, bersua di FX Senayan Jakarta, Minggu, (10/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menteri pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Moh Ramdhan Danny Pomanto, bersua di FX Senayan Jakarta, Minggu, (10/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, SYL dan Danny Pomanto tampak cukup mesra, maklum keduanya memang dikenal sudah lama saling dekat ketika mereka sama-sama menjabat sebagai kepala daerah. 

Apalagi saat ini, SYL dan Danny juga satu partai di NasDem (Nasional Demokrat).

Menurut Danny, pertemuan tersebut kebetulan. Keduanya sama-sama ikut di Kongres II NasDem, di JI Expo Kemayoran, Minggu (10/11/2019).


Olehnya saat sarapan dan olah raga bersama, keduanya berbincang-bincang soal perkembangan partai NasDem.

"Yah kita berdua hanya bincang-bincang ringan seputar partai NasDem. Selain Pak Mentan, juga ada pengurus yang lainnya. Jadi seru kita cerita-cerita dengan beliau (Mentan SYL)," tutur Danny kepada Rakyatku.com.

Loading...

Sebagaimana diketahui, Danny Pomanto adalah salah satu kandidat calon wali kota Makassar yang punya kans untuk menang di pilkada Kota Makassar 2020 mendatang.


Selain punya pendukung yang sangat loyal, Danny juga punya komunikasi politik yang sangat baik dengan semua partai hingga kini.

Hampir dipastikan, juga Danny Pomanto bakal segera mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem.

"Pak RMS pernah bilang dalam pidatonya, bahwa Nasdem akan mengusung kader yang berkeringat, nah itukan menarik. Di sisi lain, kami juga intens menjalin komunikasi dengan partai lainnya," ungkapnya.

Loading...
Loading...