Minggu, 10 November 2019 14:03 WITA

Emosi Ajari Anak Matematika, Seorang Ibu Alami Serangan Jantung

Editor: Suriawati
Emosi Ajari Anak Matematika, Seorang Ibu Alami Serangan Jantung
INT

RAKYATKU.COM, CHINA - Seorang ibu di kota Fuyang, China, mengalami serangan jantung akibat terlalu emosi mengajari anaknya matematika.

Oddity Central melaporkan bahwa wanita berusia 36 tahun, bernama Wang, dilarikan ke rumah sakit pada 1 November lalu.

Wang mengatakan kepada wartawan bahwa putranya yang berusia 9 tahun tidak bisa memahami apa yang dia jelaskan.

Jadi, dia harus memberikan penjelasan yang berulang-ulang kepada putranya, tetapi pada akhirnya dia masih belum mengerti.

Hal itu membuat sang ibu menjadi semakin marah dan frustasi, hingga akhirnya masalah pernapasan dan jantungnya berdebar kencang.

“Saya sudah menjelaskannya berkali-kali, tetapi dia masih belum mengerti. Saya sangat marah sehingga bisa meledak,” kata Wang kepada wartawan. "Tiba-tiba, jantungku berdebar dan aku tidak bisa bernapas dengan benar."

loading...

Emosi Ajari Anak Matematika, Seorang Ibu Alami Serangan JantungUntungnya, Wang dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya, dan segera diantar rumah sakit oleh suaminya.

Di rumah sakit, dokter mendiagnosisnya dengan serangan jantung, kemungkinan disebabkan karena terlalu stres. Mereka mengatakan bahwa dia beruntung bisa sampai di rumah sakit begitu cepat.

“Dia menangkapnya tepat waktu. Jika ada penundaan, dia bisa menderita gagal jantung,” kata Dr. Yang Xiaoxue.

Sang ibu mengakui bahwa dia sering marah saat mengajari putranya, tetapi tidak pernah berpikir jika itu akan menimbulkan konsekuensi serius.

Namun perlu dicatat bahwa walaupun frustrasi dan amarah mungkin telah memicu serangan jantung, itu juga memiliki penyebab mendasar lainnya, seperti pola makan dan gaya hidup yang buruk.

Loading...
Loading...