Sabtu, 09 November 2019 20:02 WITA

Ikut Orang Tua ke Resepsi Pernikahan, Gadis Ini Ditemukan Jadi Mayat di Semak-Semak

Editor: Abu Asyraf
Ikut Orang Tua ke Resepsi Pernikahan, Gadis Ini Ditemukan Jadi Mayat di Semak-Semak
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Apa salahnya gadis kecil ini? Tiba-tiba menghilang saat dibawa ke resepsi pernikahan oleh orang tuanya. Beberapa jam kemudian, dia ditemukan jadi mayat.

Usia gadis itu baru 6 tahun. Warga Desa Guttapalyam, B Kottakota Mandal dari distrik Chittoor, India itu menghadiri resepsi di Kurabala Kota Andhra Pradesh pada Kamis malam (7/11/2019).

Sekitar pukul 22.00 malam, orang tuanya baru sadar, gadis kecil ini hilang. Orang tua dan keluarga panik. Pencarian dilakukan sejak saat itu.

Bocah ini baru ditemukan keesokan harinya, Jumat (8/11/2019). Sekitar pukul 06.30 pagi jasadnya ditemukan di semak-semak dekat aula pernikahan.

"Kemudian anggota keluarga memberi tahu polisi dan polisi membawa jenazahnya ke rumah sakit pemerintah di Madanapalle untuk pemeriksaan mayat," jelas Sub-inspektur Sukumar. 

Loading...

Siapa pelaku pembunuhan? Polisi masih melakukan penyelidikan. "Rekaman CCTV dari aula pernikahan sedang diperiksa," tambah Sukumar seperti dikutip dari Gulf News.

Ketika ditanya apakah gadis itu dianiaya, sub-inspektur mengatakan bahwa itu hanya akan dikonfirmasi setelah laporan post-mortem.

Ravi Manohar Achari, Wakil Komisaris Polisi (DCP) Madanapalle dan Ashok Kumar, Inspektur Lingkaran (CI) Mudivedu mengunjungi tempat itu.
 

Loading...
Loading...