Sabtu, 09 November 2019 14:02 WITA

Heboh Kamera Terpasang di Toilet Perempuan Kampus UIN Alauddin Makassar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Heboh Kamera Terpasang di Toilet Perempuan Kampus UIN Alauddin Makassar
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penemuan kamera di salah satu toilet perempuan di kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), membuat heboh dan menimbulkan kekhawatiran di kampus tersebut.

Seperti halnya dengan alumni yang satu ini, bernama S Munawarah. Meski dirinya sudah alumni, dia mengaku khawatir apabila peristiwa tersebut terulang kembali. 

Apalagi dirinya memiliki adik perempuan yang rencananya juga akan kuliah di kampus negeri tersebut.

"Tentu saya khawatir. Meski saya sudah alumni, tetapi ada mahasiswi lain yang saat ini masih kuliah di sana. Apalagi juga saya punya adik perempuan yang rencannya juga akan kuliah di sana kelak," katanya, Sabtu (9/11/2019).

Loading...

Berkat kesigapan aparat kepolisian setempat, aduan tersebut telah masuk ke laporan polisi. UINAM berada dalam wilayah hukum Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Rakyatku.com belum bisa mencari informasi terkait kronologi penemuan kamera yang disimpan dalam toilet perempuan kampus itu. Namun, pihak kepolisian akan menyampaikan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Itu bukan laporan, tapi pengaduan. Tapi nanti rencana kita preskonkan (dengan awak media)," kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Loading...
Loading...