Sabtu, 09 November 2019 13:57 WITA

WN Selandia Baru Ditangkap Tonjok Satpam Klub

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
WN Selandia Baru Ditangkap Tonjok Satpam Klub

RAKYATKU.COM - Warga Negar Selandia Baru bernama David Tuino Fifita (19), ditangkap karena menonjok wajah seorang satpam pada Sabtu (9/11) dini hari. 

Peristiwa itu terjadi di salah satu klub malam yang ada di Kuta, Badung, Bali. Satpam yang ditonjok itu bernama Dani Irawan (33).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa mengatakan David pada saat itu sedang dalam pengaruh alkohol alias mabuk.

“Kkorban sedang melaksanakan tugas malam di pos III La Favela Club seorang diri. Di saat pelapor sedang duduk sambil main hp (handphone), tiba-tiba ada yang memukul wajahnya. Kemudian dia menoleh dan ternyata yang memukulnya adalah seorang bule yang sedang naik ojek,” kata Prabawa dilansir Kumparan.

Loading...

Dani kaget. Dia langsung bangun dari kursi. Prabawa mengatakan awalnya Dani ingin membalas tonjokan David. Namun, pada saat itu, driver ojek online mencegahnya.

Dani disarankan untuk melapor kepada polisi. Rupanya, saat diamankan polisi, David mabuk dan tak bisa diajak berkomunikasi. Polisi lalu membawa David ke kantor polisi.

Loading...
Loading...