Sabtu, 09 November 2019 10:56 WITA

Begini Cara Barisan Muda NA Rayakan Ultah Gubernur Sulsel

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Begini Cara Barisan Muda NA Rayakan Ultah Gubernur Sulsel
Para pendukung Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, bernama Barisan Muda NA melakukan kegiatan bakti sosial dengan mendatangi rumah warga, Jumat malam (8/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pendukung Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, bernama Barisan Muda NA melakukan kegiatan bakti sosial, Jumat malam (8/11/2019).

Baksos yang dipimpin langsung oleh Andi Ryo Ilham Monry selaku Ketua Umum Barisan Muda NA ini mengunjungi tiga rumah warga yang kurang mampu.

Melalui kegiatan baksos 'Berbagi Berkah Jumat Barisan Muda NA, ini dilakukan dalam rangka Anniversary Barisan Muda NA ke-3 tahun pada 6 November 2019 serta bertepatan ulang tahun Nurdin Abdullah ke-56 tahun pada 7 November 2019.

Adapun tiga rumah warga yang dikunjungi, yakni Dg Kebo di Tamalanrea, Ardi di Maccini, dan Putri dibantaran tanggul sungai di Mallengkeri.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makan malam yang dikemas dalam nasi dos, serta beberapa karung beras kepada masing-masing warga kurang mampu itu.

Loading...

Tak hanya itu, relawan militan Nurdin Abdullah ini pun membawa kue ulang tahun yang dimakan bersama masing-masing keluarga itu. Bahkan Ketua Umum Barisan Muda NA, Ryo pun turut menyuapi kue itu.

"Kami juga menyampaikan salam dari Bapak dan Ibu Gubernur kepada warga yang kami kunjungi. Bapak Gubernur berpesan agar perayaan ulang tahun beliau jangan lupa untuk berbagi," ujar Ryo Monry, Sabtu (9/11/2019).

Rasa senang pun turut terpancar kepada warga yang dikunjungi rumahnya itu, karena bisa turut merasakan kebahagiaan diulang tahun orang nomor satu di Sulsel ini. Mereka pun turut mendoakan umur yang panjang serta kesehatan kepada Gubernur Sulsel dan Ketua PKK Sulsel.

"Di usia yg ke 3 tahun ini kami relawan Barisan Muda NA akan terus hadir untuk mengawal kerja nyata Prof NA dan akan lebih mendekatkan diri lagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan sembari mensosialisasikan kerja nyata yang telah dan akan dilakukan oleh bapak Gubernur dalam mewujudkan masyarakat Sulsel yang sejahtera," tutur Ryo.

Loading...
Loading...