Sabtu, 09 November 2019 06:31 WITA

Bu Guru Mungil Ini Pacu Birahi Siswanya di Rumah Orang Tua

Editor: Aswad Syam
Bu Guru Mungil Ini Pacu Birahi Siswanya di Rumah Orang Tua
Huerta

RAKYATKU.COM, TEXAS - Kamis, 7 November 2019. Seorang guru pengganti di Sekolah Independen Pasadena di Texas, didakwa atas tuduhan berhubungan badan dengan siswanya yang berusia 16 tahun.

Dia menghadapi tuduhan kejahatan tingkat dua, atas hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswa. Juga pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur. 

Dalam dakwaannya itu, denda Huerta ditetapkan sebesar USD40.000. Wanita berusia 23 tahun itu, menjadi guru pengganti untuk mata pelajaran ilmu sosial di Sam Rayburn High School, antara Januari dan April 2018. Demikian terungkap pada dokumen pengadilan. 

Selama kurun waktu itu, polisi menuduh Huerta membawa siswa remaja itu ke rumah orang tuanya, saat rumah itu dalam keadaan kosong. Di seluruh bagian rumah, mereka bercinta semalaman.

Dilansir dari Dailymail, sebuah bukti mengarahkan para detektif ke penangkapan awal tahun ini, ketika siswa itu menyombongkan dahsyatnya hubungan badannya dengan bu guru tersebut.

"Bu guru sering di atas saya," ujarnya. Teman siswa itu menghubungi polisi. Atas laporan itu, polisi memulai penyelidikan. 

Ketika polisi berbicara dengan siswa yang berhubungan badan dengan Huerta, dia memberi tahu penyidik, bahwa dia berjalan dengan bu guru untuk berhubungan badan di rumah orang tuanya. 

Korban juga mengatakan, mereka bertukar nomor telepon dan melakukan percakapan melalui pesan teks dan Snapchat. 

Loading...

Meskipun tidak mengingat nama guru, siswa tersebut diduga menjelaskan kepada polisi, bahwa dia pendek, agak bungkuk, dan Hispanik. 

Polisi menunjukkan kepadanya beberapa foto, dan ia dapat mengidentifikasi Huerta, lapor KPRC. 

Saat didatangi polisi, Huerta akhirnya tak berkutik. Dia mengakui berhubungan badan dengan remaja, ketika ditanyai oleh polisi. Dia pun digelandang ke kantor polisi.

"Huerta juga membuka teleponnya, di mana pesan yang tidak pantas ditemukan dengan siswa," kata polisi.

"Setelah menerima tuduhan itu, administrasi di Sekolah Menengah Sam Rayburn segera memberi tahu administrasi distrik dan Departemen Kepolisian ISD Pasadena," tulis pejabat distrik sekolah dalam sebuah pernyataan kepada KPRC. 

"Orang yang dituduh, segera dipindahkan dari sekolah dan tidak lagi dipekerjakan oleh Pasadena ISD," sambungnya.

Loading...
Loading...