Sabtu, 09 November 2019 05:31 WITA

Kepada Australia dan Selandia Baru, OPM Minta Bantuan Peralatan Militer

Editor: Mays
Kepada Australia dan Selandia Baru, OPM Minta Bantuan Peralatan Militer
Goliath Tabuni

RAKYATKU.COM, PAPUA - Bos kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM), bertekad untuk terus melakukan teror di Papua, hingga Indonesia mengakui kemerdekaan Papua.

Karenanya, kepada negara-negara pendukung Papua Merdeka, diminta untuk membantu peralatan militer. OPM menyebut negara-negara dimaksud adalah, Australia, Selandia Baru, dan negara-negara pasifik. Itu diungkap dua pucuk pimpinan OPM, Goliath Tabuni dan Lekagak Telenggen.

"Kami pimpinan TPNPB-OPM se Tanah Papua di bawah pimpinan Goliath Tabuni dan Komandan Operasi umum se Tanah Papua Lekagak Telenggen, bersama 33 PangKodap TPNPB-OPM berharap, bahwa Negara Pendukung segera membantu Kami untuk peralatan Logistik Militer. Dalam hal ini jangan ragu-ragu untuk bantu Kami TPNPB-OPM," ujarnya.

loading...

Goliath Tabuni sebagaimana disampaikan Jubir OPM, Sebby Sambom mengatakan, jika Papua Barat nantinya merdeka, maka negara-negara itulah yang akan bekerja sama dengan mereka.

Mereka para negara-negara yang membantu logistik militer itulah, nantinya kata Goliath, yang akan menikmati emas negara Papua Barat.

Tags
Loading...
Loading...