Sabtu, 09 November 2019 05:01 WITA

Sempat Membatalkan Niat Bunuh Diri, Siswi Cantik Ini Telanjur Tewas Terlindas Kereta

Editor: Aswad Syam
Sempat Membatalkan Niat Bunuh Diri, Siswi Cantik Ini Telanjur Tewas Terlindas Kereta
Kate Mullins

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang siswi yang tertekan, berencana bunuh diri.

Kate Mullins (16), terlihat duduk di stasiun di Pokesdown, dekat Bournemouth, selama sekitar lima menit, sebelum pergi ke tengah rel. 

Tetapi kemudian, ketika kereta melaju cepat menuju ke arahnya, dia tampak berusaha keluar dari rel. Dia berbalik untuk lari dari kereta dan pengemudi sudah menggunakan rem darurat. 

Tetapi sayang, dia tertabrak pada kecepatan 65 mph dan meninggal di tempat kejadian.

Ibunya Donna mengungkapkan, Kate sebelumnya berbicara tentang rencananya untuk melemparkan dirinya di bawah mobil. Tetapi kemudian mengatakan, dia tidak punya niat untuk melakukannya. 

"Dia bugar dan telah kehilangan banyak berat badan. Saya pikir dia merasa cemas tentang penampilannya, dan biasanya berpikir orang tidak menyukainya.

"Dia seharusnya mengikuti ujian dalam bidang seni dan desain, studi bisnis, bahasa Inggris dan matematika dan aku tahu dia merasa cemas." 

Keluarga Kate terakhir melihatnya, ketika dia meninggalkan rumahnya pada 17 Maret untuk shift di sebuah pub lokal di Muderford, Dorset. 

Namun, ketika dia tidak pernah kembali, ibunya melaporkan dia hilang ke polisi. 

"Sebelum meninggalkan rumah, dia normal dan tertawa bersama saudara lelakinya. Dia (saudara laki-lakinya) adalah anggota keluarga terakhir yang melihatnya hidup. 

Loading...

"Aku tidak bisa memikirkan alasan apa pun bahwa dia ingin bunuh diri. Dia memiliki segalanya untuk dijalani, saya merindukannya sekarang dan saya akan merindukannya selama sisa hidup saya," ujar ibu.

Kate adalah siswa Kelas 11 di Sekolah Highcliffe, dan merupakan anggota Layanan Ambulans St John. 

Kepala sekolahnya Patrick Earnshaw berkata, "Dia bekerja sangat keras, belajar dengan serius. Dia tidak cemas tentang ujiannya."

Pengemudi kereta berkata: “Saya melihat seorang wanita di rel di tengah peron. Sepertinya dia mencoba naik kembali ke peron. Sekitar dua detik kemudian kereta menabraknya."

Asisten Dorset koroner Brendan Allen mencatat vonis salah paham. Dia mengatakan: "Dia cemas tentang ujiannya dan memiliki masalah dengan harga dirinya. Saya tidak berpikir ada bukti bunuh diri, karena kami telah mendengar dia mencoba menarik dirinya kembali ke peron. 

"Aku mendapati Kate meninggal sebagai akibat dari kesialan. 

“Kematian Kate tidak diragukan lagi adalah tragedi. Ini menunjukkan bahaya yang terkait dengan masuk ke rel kereta api. 

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa tulus saya kepada keluarga Kate."

Loading...
Loading...