Jumat, 08 November 2019 20:21 WITA

Duduk Semeja Ketua PDIP Sulsel, Paket Danny-Yagkin Padjalangi Terbuka Lebar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Duduk Semeja Ketua PDIP Sulsel, Paket Danny-Yagkin Padjalangi Terbuka Lebar
Dari kiri, ARW, Danny dan Yagkin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beredar foto kader Nasdem, Moh Ramdhan Pomanto, sedang santap siang bareng politisi PDIP, Yagkin Padjalangi. 

Ada dua foto yang beredar. 

Informasi yang diperoleh Rakyatku.com, pertemuan ini dilakukan di Plaza Indonesia, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (8/11/2019).

Danny dan Yagkin, duduk rapat dalam satu kursi panjang. Di hadapannya, ada Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW). 

Di meja belakang Danny dan Yagkin, tertangkap kamera, jubir Danny, Maqbul Halim.

Duduk Semeja Ketua PDIP Sulsel, Paket Danny-Yagkin Padjalangi Terbuka Lebar

ARW, yang dikonfirmasi mengatakan, tidak ada yang istimewa dalam pertemuan itu. Pertemuan biasa saja. Sesama politisi, wajar saling ketemu.

Loading...

"Bagus lagi ketemu di tempat makan. Bahas yang bagus-bagus saja," kata ARW.

Belakangan ini, memang banyak beredar gambar Yagkin di jalan-jalan Makassar. Eks politikus Golkar itu, juga sudah ambil formulir calon kepala daerah di partai yang menaunginya sekarang, PDIP.

Keduanya, disebut-sebut punya peluang besar berpasangan di Pilwalkot Makassar 2020 nanti. Bahkan informasi yang beredar, Danny sudah pernah bertemu dengan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Insyaallah. Aamiin yaa rabbal alamin," tambah legislator DPR RI ini.

Yagkin juga ikut dikonfirmasi Rakyatku.com. Dia menyebut, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Sudah barang tentu, salah satunya soal agenda politik ke depan.

"Namanya juga komunikasi politik, pasti terjalin pada semua kandidat. Tapi soal pasangan itu, sangat tergantung pada partai," ujar Yagkin.

Loading...
Loading...