Jumat, 08 November 2019 20:06 WITA

Pria Tewas Tergantung Berencana Umrah dan akan Dijodohkan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Pria Tewas Tergantung Berencana Umrah dan akan Dijodohkan
Lokasi ditemukannya A (31) tewas tergantung di rumahnya di Jalan Muhammad Tahir, Perumahan Kumala Permai Blok M No 7, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (8/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - A (31) pria pencinta kucing yang ditemukan oleh ibunya tewas tergantung tali jemuran di pintu kamarnya, diketahui akan segera berangkat umrah bersama ibunya dalam waktu dekat.

Namun, niat ibadah umrah itu terhenti setelah A (31) meninggal dengan cara mengenaskan di rumahnya di Jalan Muhammad Tahir, Perumahan Kumala Permai Blok M No 7, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (8/11/2019).

Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin, mengatakan menurut pengakuan ibunya, ia bersama anaknya tersebut berniat berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

"Saksi (ibu korban) rencananya akan berangkat umrah bersama korban tahun ini," ujar Kompol Arif Amiruddin.

Loading...

Selain itu, dari pengakuan ibu korban, A rencananya akan dicarikan jodoh karena sudah waktunya menikah. "Korban hendak dicarikan jodoh, namun korban tidak mau dengan alasan punya pacar," paparnya.

Kompol Arif Amiruddin, juga mengungkapkan pengakuan saksi, terakhir komunikasi dengan korban Senin (4/11/2019) saat ia meninggalkan anaknya tersebut di Makassar kembali ke daerah. Ia baru kembali ke Makassar jenguk anaknya itu Jumat siang.

"Selama itu tidak pernah berkomunikasi dengan anaknya karena HP korban mati. Saksi juga menjelaskan bahwa korban hobi/pencinta kucing dan masuk dalam komunitas pencinta kucing," tutupnya.

Loading...
Loading...