Jumat, 08 November 2019 20:45 WITA

Hari Terakhir di Wajo, Kapolres Pamit kepada Anak Yatim Piatu

Editor: Aswad Syam
Hari Terakhir di Wajo, Kapolres Pamit kepada Anak Yatim Piatu
Hari terakhir bertugas di Wajo, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S, S.IK menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan berlangsung di Masjid At Taqwa Mapolres Wajo, Jumat, (8/11/2019), pukul 09.00 Wita.

RAKYATKU.COM, WAJO - Hari terakhir bertugas di Wajo, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S, S.IK menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan berlangsung di Masjid At Taqwa Mapolres Wajo, Jumat, (8/11/2019), pukul 09.00 Wita.

Sebelum pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu asuhan Masjid At Taubah Sengkang, terlebih dahulu personel Polres Wajo bersama anak yatim piatu dan masyarakat, mendengarkan ceramah agama oleh Ustaz Suriyansah,S.Hi.

Lalu dilanjutkan penyerahan santunan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, didampingi bapak Kapolres Wajo AKBP AKBP Asep Marsel S, S.IK kepada 50 orang anak yatim piatu. 

Sebelumnya, pada Jumat pagi, sekitar pukul 07.30 Wita, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman.S.i.k, memimpin apel pagi jam pimpinan di Halaman Mako Polres Wajo.

Hari Terakhir di Wajo, Kapolres Pamit kepada Anak Yatim Piatu

Dalam kesematan ini, AKBP Asep Marsel Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota, yang sudah menjalankan tugas masing-masing dengan baik dan solid selama ini. Hasilnya kata dia, benar-benar dirasakan oleh masyarakat Wajo. 

Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Loading...

"Kesempatan yang baik ini, mungkin terakhir bagi saya mengambil apel jam pimpinan di Polres Wajo, sebelum saya bertugas di tempat yang baru sebagai Waka Polrestabes Makassar. Jabatan Kapolres Wajo yang sebentar lagi diemban oleh, AKBP Dedy Dewantho sebagai Kapolres Wajo yang baru," kata AKBP Asep.

"Kurang lebih 23 bulan memimpin di sini, mungkin ada salah kata, kekurangan selama menjabat dan bekerja bersama seluruh anggota, mohon dimaafkan," ucapnya.

Dia berharap kepada seluruh personel Polres Wajo dan ASN, siapapun yang menjadi nakhoda Polres Wajo, selalu kompak dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing masing, dan tetap menjalin tali silaturami yang baik dengan kami sekeluarga.

Dalam pesan terakhirnya kepada seluruh peronel Polres Wajo selama empat hari berturut-turut mengambil apel pagi, di antaranya, jangan menjadi pengkhianat institusi, memperbaiki ibadah dan moral, menjaga prosefionalisme, dan menjaga jati diri sebagai anggota Polri.

Kemudian ditutup dengan salam-salaman kepada personel Polres Wajo, mulai dari barisan pejabat utama Polres Wajo sampai ke barisan seluruh personel Polres Wajo. (Rasyid)

Loading...
Loading...