Jumat, 08 November 2019 14:06 WITA

Perkosa Seorang Gadis Sampai Tak Bisa Jalan, Pria Ini Kirim Pesan Maaf

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Perkosa Seorang Gadis Sampai Tak Bisa Jalan, Pria Ini Kirim Pesan Maaf

RAKYATKU.COM - Fallah George, seorang pria beristri tega memperkosa seorang remaja yang mabuk hingga kesulitan berjalan.

Dan Fallah George kemudian mengirimkan pesan teks pada korbannya untuk meminta maaf atas serangan seks yang ganas itu.

Kejadian tersebut bermula saat George bertemu dengan korban yang berusia 16 tahun ketika mereka minum alkohol dengan sebuah kelompok di sebuah taman di Perth, Australia Barat.

Usai pesta miras, George meminta gadis itu untuk berjalan bersamanya. Dalam perjalanan, George mendorong gadis itu ke sebuah gudang lalu menciumnya.

Menyadari teman-temannya telah pergi, gadis itu mencoba melarikan diri namun gagal. George kemudian memperkosa remaja itu tanpa ampun.

Hakim Linda Petrusa mengatakan, "Anda hanya peduli tentang kepuasan seksual Anda sendiri."

Setelah serangan itu, George meninggalkan gadis itu di sebuah restoran cepat saji. Korban kemudian dijemput oleh seorang teman.

Loading...

Gadis itu dibawa ke rumah sakit setelah kekerasan seksual pada Desember 2016 tetapi tidak melibatkan polisi sampai sekitar empat bulan kemudian.

Dalam pesan terakhirnya kepada gadis itu, George meminta maaf karena memperkosanya.

"Jika aku melakukannya, aku minta maaf, oke? Aku tahu maaf tidak akan mengubah apa pun tetapi tolong, itu tidak akan terjadi lagi karena itu adalah kesalahanku dan aku sangat meminta maaf atas kesalahanku," tulis George dilansir Mirror, Jumat (8/11/2019).

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Distrik WA, Hakim mengatakan gadis itu telah terluka secara fisik dan emosional dan mengalami teror malam hari dan agorafobia.

Dia juga beralih ke narkoba untuk menghibur dirinya sendiri.
 

Loading...
Loading...