Jumat, 08 November 2019 21:45 WITA

Polisi Buru Pria Bersenjata yang Diduga Culik Putri Petarung UFC

Editor: Aswad Syam
Polisi Buru Pria Bersenjata yang Diduga Culik Putri Petarung UFC
Aniah Haley Blanchard dan pria yang diduga menculiknya, Ibrahim Yazeed.

RAKYATKU.COM, ALABAMA - Dua minggu sudah Aniah Haley Blanchard (19) menghilang. Putri tiri petarung UFC, Walt Harris itu diduga diculik. Itu terlihat dari baret-baret pada mobilnya yang ditemukan. Bekas tabrakan.

Polisi yang melakukan penyelidikan di sekitar tempat terakhir korban terlihat, memeriksa CCTV. Dalam rekaman itu, seorang pria Ibraheem Yazeed (30), terlihat berada pada lokasi yang sama dengan korban pada 23 Oktober 2019 lalu.

Pria itu dikenal pernah terlibat kejahatan. Dia pernah mencoba membunuh, menculik dan merampok pria berusia 77 tahun. Namun dibebaskan dengan jaminan.

Dia juga pernah ditangkap pada tahun 2017, karena melakukan kekerasan pada petugas penegak hukum. Sebelumnya, Yazeed juga mengaku bersalah atas kepemilikan obat terlarang pada tahun 2015, didakwa dengan percobaan pembunuhan pada tahun 2012 dan didakwa dengan dua tuduhan perampokan pada tahun 2011. 

Kepala Kepolisian Auburn, Paul Register mengatakan, kemungkinan besar, Yazeed pada saat itu memaksa korban masuk ke dalam mobilnya.

"Dia (Aniah), kemungkinan menjadi korban pembajakan mobil," ujar Paul seperti dikutip dari Dailymail.

Loading...

Paul menegaskan, penjahat yang diburunya ini kemungkinan besar bersenjata.

Menurut Paul, fokus mereka saat ini selain memburu Yazeed, adalah menemukan Aniah.

Dari bukti di mobil korban kata Paul, kemungkinan besar Aniah terluka.

“Ini membuat kami frustrasi. Sudah 14 hari, jalan 15 hari. Kami hanya ingin putri kami ditemukan," kata ibu Aniah, Angela Haley-Harris di  GMA.

Aniah terakhir terlihat pada Kamis dini hari, 23 Oktober 2019, di sebuah toko serba ada, di Auburn. Sejak itu, dia dinyatakan hilang.

Loading...
Loading...