Kamis, 07 November 2019 23:51 WITA

Dapat Surprise Video Ucapan Ultah di Bioskop, Nurdin Abdullah: Ini Paling Heboh

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Dapat Surprise Video Ucapan Ultah di Bioskop, Nurdin Abdullah: Ini Paling Heboh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di usianya ke-56 tahun atau tepat hari ini pada 7 November 2019, Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah (NA) mendapat surprise dari istri dan anak-anaknya.

Suprise tersebut berupa ucapan selamat tahun di layar bioskop. Ucapan tersebut ditayangkan diakhir film "Ati Raja".

"Ini ulang tahun paling heboh bagi saya. Ini dirayakan di bioskop. Kadang saya lupa ulang tahun saya, karena anak saya hampir berurutan semua ultahnya," kata Nurdin Abdullah. 

Adapun bagi Nurdin Abdullah bahwa usia 56 tahun ini memiliki makna untuk dapat memberikan yang terbaik. 

"Ini maknanya, harus semakin bekerja kerja keras, ini usia produktif dan jangan kita siaysiakan," sebutnya.

Adapun ucapan yang disampaikan, oleh istrinya, Lies F Nurdin agar orang nomor satu Sulsel ini selalu menjaga kesehatan. 

"Happy birthday Papa, hari ini Papa umurnya sudah 50 lebih, rahasia ya. Harus selalu sehat, selalu kuat, karena Papa harus bekerja dan bekerja untuk Sulawesi Selatan yang lebih hebat. Kami semua berdoa semoga Papa selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan diberikan umur yang berkah, selalu sayang pada keluarga dan insyaallah juga kepada masyarakat Sulsel," sebutnya. 

Loading...

Sementara itu, anak tertuanya, Putri Fatima Nurdin menyampaikan dari Jepang, ia sedang berjuang untuk meraih gelar doktoralnya dan mempersembahkan gelar tersebut sebagai hadiah. 

"Mohon maaf kami tidak bisa hadir, tetapi Insya Allah, gelar doktor yang sedang saya perjuangkan di sini akan menjadi hadiah untuk Papa dan Mama, I Love You," ucapnya. 

Sedangkan di video tersebut anaknya yang kedua, M Syamsul Reza Nurdin berharap sang ayah diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkahnya. 

"Semoga selalu dimudahkan reskinya dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT, dan selalu memberikan manfaat bagi banyak orang," tuturnya. 

Tak ketinggalan anaknya yang ketiga, M. Fathul Fauzi Nurdin juga mengucapkan selamat.

"Kami semua mengucapkan selamat ulang tahun ke-56," sebutnya.

Loading...
Loading...