Kamis, 07 November 2019 21:30 WITA

Setelah Peras Korban, Pria Pengangguran Ini Lalu Menggagahi Istri Temannya

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
Setelah Peras Korban, Pria Pengangguran Ini Lalu Menggagahi Istri Temannya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PINRANG - Entah setan apa yang merasuki Erwin, warga Kelurahan Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pria pengangguran ini, tega memeras dan meniduri korbannya, IS yang tidak lain adalah istri temannya sendiri. Aksi kejahatan Erwin bermula, saat mengetahui ulah IS yang menjalin hubungan dengan pria lain.

"Dari situlah kemudian, pelaku melakukan pengancaman terhadap korban. Dimana pelaku menghubungi korban, dan mengancam akan membuka rahasia hubungan korban dengan pria lain kepada suami korban jika korban tdk menuruti permintaan pelaku," jelas AKP Dharma Negara, Kasat Reskrim Polres Pinrang, Kis(7/11/2019).

Permintaan pelaku kepada korban terang Dharma, diantaranya meminta korban memperlihatkan tubuhnya tanpa busana melalui video call dengan pelaku .

Loading...

"Setelah korban menuruti permintaan tersebut, pelaku lalu mengirimkan foto telanjang korban hasil dari video call, dan selanjutnya mengancam korban akan menyebarkan foto tersebut jika korban tidak memberikan uang setiap korban meminta," terangnya.

Pemerasan tersebut kata Dharma berjalan dari Juli 2019 sampai 4 Nopember 2019 .

"Pelaku juga sempat meminta kepada korban untuk melayani berhubungan badan dan korban pun juga melayani pelaku," jelasnya.

Loading...
Loading...