Kamis, 07 November 2019 17:54 WITA

Ke Jakarta, PDIP Sulawesi Selatan Siap Usung Lagi Kalatiku di Toraja Utara

Editor: Nur Hidayat Said
Ke Jakarta, PDIP Sulawesi Selatan Siap Usung Lagi Kalatiku di Toraja Utara
Pengurus DPD dan 12 DPC PDI Perjuara Sulawesi Selatan terdiri atas ketua, sekretaris, dan badan pemenangan Pemilu PDIP berfoto bersama saat tiba di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi selatan berangkat ke Jakarta untuk melakukan pemaparan bakal calon kepala daerah yang mendaftar di PDIP Sulawesi Selatan, Kamis (7/11/2019). Pada 2020 nanti, Sulsel akan menggelar pemilihan di 12 kabupaten/kota.

Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG), mengatakan Jumat (8/11/2019) besok, elite politik PDIP Sulawesi Selatan akan melakukan pemaparan bakal calon kepala daerah yang mendaftar di PDIP Sulawesi Selatan.

"Kami ke DPP PDIP untuk melakukan pemaparan bakal calon yang mendaftar di partai kami. Kami datang dipimpin langsung Ridwan A Witiri, Alimudin, Andi Anshari, Husain Junaid, Risfayanti Muin, Irhamsyah Gaffar, Rahmat Muhayang, dan anggota DPR RI Sarce Bandaso," ujar RPG, Kamis (7/11/2019).

Pada Pilkada 2020 nanti, PDIP Sulawesi Selatan menyiapkan delapan kader terbaiknya untuk maju. Salah satunya Kabupaten Toraja Utara yaitu Kalatiku Paembonan yang kini menjabat sebagai Bupati Toraja Utara dan juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Torut.

Loading...

Kalatiku Paembonan saat dikonfirmasi mengatakan dirinya dan PDI Perjuangan adalah bagian tak terpisahkan. "Saya dan Partai PDIP bagian tak terpisahkan. Saya juga berkayakinan PDIP Sulsel akan memprioritaskan kadernya," katanya.

"Terkait survei, cukup bagi partai saya PDI Perjuangan Sulsel mempertimbangkan saya kembali diusung di mana semua terpenuhi elaktabilitas maupun popularitas," ucapnya.

Loading...
Loading...