Kamis, 07 November 2019 16:48 WITA

Jenguk Suami dalam Penjara, Perempuan Ini Digilir Sipir, Sahabat, dan Ponakan yang Mengantarnya

Editor: Abu Asyraf
Jenguk Suami dalam Penjara, Perempuan Ini Digilir Sipir, Sahabat, dan Ponakan yang Mengantarnya
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Kasihan perempuan 35 tahun ini. Suaminya masuk penjara, dia jadi korban pelecehan seksual. Lebih sakitnya, satu dari empat pelaku adalah ponakannya.

Menurut polisi, korban mengaku digilie empat pria di sebuah tempat bernama Kithore pada Jumat malam (1/11/2019). 

Kithore berjarak sekitar 15 kilometer dari sub-penjara Sarangpur, tempat suami korban dipenjara.

Korban, yang merupakan warga desa Khedwar di distrik Rajgarh, biasa mengunjungi penjara Sarangpur untuk membesuk suaminya.

Selama kunjungan itu, ia berteman dengan dua sipir penjara dari sub-penjara Sarangpur yang diidentifikasi sebagai Hariram dan Mali Singh.

Menurut pengaduan korban, Hariram dan Mali Singh memanggilnya lewat telepon pada 1 November 2019. Katanya, suaminya sakit. Keduanya mengatakan, suaminya dibawa ke rumah sakit Sarangpur.

Loading...

Setelah menerima panggilan itu, korban menghubungi Ramchandra yang selama ini dia anggap seperti saudara. Korban minta diantar ke Sarangpur.

Ramchandra, bersama keponakannya, membawa korban ke Sarangpur dan mencapai Kithore. Ketika mereka mencapai Kithore, korban pertama kali digilir Hariram dan Mali Singh.

Setelah Hariram dan Mali Singh pergi, Ramchandra dan keponakannya juga bergantian memperkosanya. Korban akhirnya melapor ke kantor polisi Salsali pada Rabu (6/11/2019).

Polisi Salsali mengatakan, empat orang dijadikan tersangka. Saat ini, mereka melarikan diri. Kedua sipir itu tidak masuk kantor pada hari Rabu. Dua tersangka lainnya juga melarikan diri.

Loading...
Loading...