Jumat, 08 November 2019 02:00 WITA

Pria Ini Masturbasi Sembarangan Setiap Lihat Sepatu Wanita

Editor: Fathul Khair Akmal
Pria Ini Masturbasi Sembarangan Setiap Lihat Sepatu Wanita
Lelaki membawa sepatu wanita. (Shutterstock)

RAKYATKU.COM - Seorang pria (34) asal Singapura, didenda Rp 50 juta karena tidak bisa mengontrol tekanan stresnya. Low Yan Long, sering melakukan masturbasi sembarangan untuk menghilangkan stresnya.

Awalnya, Yan Long diketahui berkeliling apartemen di Toa Payoh dan Ang Mo Kio, untuk mencari sepatu wanita. Setelah itu, ia melakukan masturbasi dan mengencingi sepatu-sepatu wanita.

Yan Long merasa terangsang secara seksual, setiap kali melihat dan mencium sepatu perempuan. Hal itu karena ia membayangkan seorang perempuan cantik yang memakai sepatu tersebut.

Seorang dokter dari Institut Kesehatan mental mengatakan, tindakan Yan Long bukan merupakan bentuk gangguan mental atau sakit jiwa. Menurutnya, perilaku itu menggambarkan tindakan menyimpang secara seksual dan kesulitan mengatasi stresnya.

Setelah diselidiki, ternyata Yan Long adalah seorang pekerja paruh waktu, di sebuah perusahaan peti mati dan restoran cepat saji. Ia sangat tertekan oleh pekerjaannya dan masalah keluarga di rumah.

Hal itulah yang membuatnya stres berat, sehingga tidak bisa mengendalikan diri. Akibatnya, ia meluapkan stres dengan masturbasi dan mengencingi sepatu perempuan.

loading...

Dikutip dari himedik.com, pertama kali Yan Long melakukan perbuatannya yang melanggar hukum ini adalah awal Januari 2019. Saat itu, dia berjalan mencari sepasang sepatu perempuan.

Setelah menemukannya, Yan Long langsung membuat resleting celananya untuk melakukan masturbasi sampai ejakulasi dan mengeluarkan spermanya di sepatu perempuan tersebut. Selesainya, ia akan mengembalikan sepatu perempuan itu di tempat semula.

Sampai akhirnya sebuah kamera CCTV pun menangkap perbuatan Yan Long yang suka masturbasi dan mengencingi sepatu perempuan di kawasan apartemen.

Salah satu suami dari perempuan pemilik sepatu pun melaporkan tindakan Yan Long ke polisi dan memilih membuang sepatu pasangannya. Yan Long sendiri sempat ditangkap tapi lalu dibebaskan dengan jaminan.

Sayangnya, pria ini kembali melakukan perbuatannya di pertengahan tahun 2019 dan tertangkap oleh kamera CCTV. Yan Long kembali ditangkap polisi. Kali ini, dia mendapat denda berat karena dianggap sudah melakukan tindakan cabul di tempat umum.

Loading...
Loading...