Rabu, 06 November 2019 18:37 WITA

Reses Perdana DPRD Sulsel, ATL Dimintai Mesin Jahit di Wajo

Editor: Andi Chaerul Fadli
Reses Perdana DPRD Sulsel, ATL Dimintai Mesin Jahit di Wajo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPRD Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki masa reses pertama sejak dilantik pertengahan Oktober lalu. Salah satu legislator yang reses kali ini adalah Andi Tenri Liweng.

Dewan dari daerah pemilihan Wajo-Soppeng ini melakukan reses di Desa Cinnongtabi, Kecamatan Majauleng, Wajo, Rabu (6/11/2019).

Andi Tenri Liweng merupakan anggota Komisi B dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB). Di dalam resesnya, pria yang akrab dengan akronim ATL ini menyampaikan, kegiatannya kali ini merupakan kewajiban legislator.

"Wajib dilakukan oleh anggota DPRD sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap konstituen dan masyarakat secara umum. Baik dalam menyerap aspirasi maupun realisasi program," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Rakyatku.com.

Loading...

Dalam kesempatan itu, dia melayani sejumlah aspirasi masyarakat. Bahkan salah satu peserta reses berharap adanya akses jalan tani dan jalanan pekuburan Lakaddere' Mellengnge. Termasuk pengadaan alat mesin pertanian.

Reses kali ini terbilang unik. Karena dihadiri kebanyakan ibu-ibu dan juga punya aspirasi khusus, yakni pengadaan mesin tenun dan mesin jahit.

"Insya Allah kami akan menginventarisasi dan akan memperjuangkannya. Tolong bantu kami dengan doa agar tetap diberikan kekuatan, kesehatan dalam menjalankan amanah ini," ujar salah satu anggota Banggar DPRD Sulsel ini.

Loading...
Loading...