Rabu, 06 November 2019 18:02 WITA

Pansel Segera Umumkan Lelang Terbuka Dirut PDAM Kota Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Pansel Segera Umumkan Lelang Terbuka Dirut PDAM Kota Makassar
Kantor PDAM Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Panitia seleksi (Pansel) lelang terbuka direktur utama PDAM Kota Makassar segera mengumumkan proses lelang terbuka. 

Saat ini, pansel masih tengah menyusun jadwal dan tahapan seleksinya.

"Baru mau kita undang semua anggota pansel untuk itu. Untuk menentukan indikator, instrumen apa yang kita gunakan, bagaimana sistem penjaringan dan seterusnya, baru kita mulai," kata Ketua Pansel Dirut PDAM Makassar, Abdul Hayat, Rabu (6/11/2019).

Hayat mengungkapkan, Pansel Dirut PDAM Kota Makassar berjumlah lima orang. Ada akademisi dari Unhas dan UNM Makassar, juga dari praktisi media.

"Setelah selesai, rampung semua kesepakatan itu, ya kita coba angkat di media untuk mendaftar semua yang memenuhi syarat, ada pengumuman," tambahnya.

Loading...

Hayat menggambarkan, peserta yang ikut lelang terbuka ini, akan mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan.

Hayat menanggapi, terkait dirinya yang ditunjuk sebagai ketua pansel lelang terbuka dirut PDAM Kota Makassar. Kata dia, hal itu tetap memenuhi prosedur.

"Tidak diambil alih, cuma kebetulan sekdanya diserahkan tugas. Justru lebih objektif, daripada pemda, pemda juga yang pansel kan. Kalau pemprov kan mungkin lebih bisa, lebih ada variatif, dan tidak salah, sepanjang itu memenuhi syarat," pungkasnya.

Loading...
Loading...