Rabu, 06 November 2019 15:35 WITA

Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel Dilantik di Ruangan Kecil

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel Dilantik di Ruangan Kecil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah kembali melakukan rotasi pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulsel, Rabu (6/11/2019).

Pejabat yang dirotasi, yakni Andi Arwin Azis, dari jabatannya sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel. Arwin diangkat menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel.

Sementara Kadispora sebelumnya, Sri Endang ditempatkan sebagai Staf Ahli Gubernur Sulsel. Keduanya dilantik siang ini, bersama Salim AR yang di-definitifkan sebagai Kepala Inspektorat Sulsel. Serta Sari Pujiastuti dan Haikal Hasan, sebagai pejabat masing-masing Plt Biro Pembangunan dan Kabid Sungai dan Jembatan.

Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat mengatakan, pelantikan ini sesuai dengan keputusan gubernur. Meskipun, pelantikan itu dilakukan di ruangan kecil, milik Kepala BKD Pemprov Sulsel.

"Inikan pelantikan biasa saja. Jadi di mana saja boleh, sesuai dengan kebutuhan. Jadi jangan diartikan bahwa di ruangan BKD, di mana saja. Kapasitasnya cukup," ungkap Abdul Hayat.

loading...

"(Pelantikan di ruangan BKD) itu inovasi semua. Tadinya saya mau di ruangan saya. Saya bilang yang lain lagi deh. Supaya ada improvisasi, kalau begitu di BKD saja. Cukup kok empat, lima orang," ujarnya.

Hayat mengatakan, soal siapa Plt Kepala BPKD pengganti Arwin, masih menunggu SK dari Nurdin Abdullah.

"Menunggu pak gubernur dulu, saya belum terima SK. Jadi saya belum bisa ngomong," pungkasnya.

Loading...
Loading...