Rabu, 06 November 2019 09:15 WITA

Gagal Rampok Pemilik Rumah, Pria Bertopeng Lempar Bom Rakitan

Editor: Mays
Gagal Rampok Pemilik Rumah, Pria Bertopeng Lempar Bom Rakitan
Bom rakitan

RAKKYATKU.COM, MALAYSIA - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Bukit Gambir, Georgetown, Malaysia. Ada tiga pria bertopeng melemparkan bom-bom rakitan ke sebuah rumah, ketika mereka gagal merampas tas pemilik rumah.

Pukul 10 pagi kemarin, ketiga pria itu memasuki rumah untuk mencoba merampok pemilik rumah. Mereka hendak merampas tas yang diyakini berisi barang-barang berharga. 

Tapi, setelah berkelahi dengan sekuriti pemilik rumah, mereka meninggalkan rumah tanpa hasil. Namun, sebelum melarikan diri, mereka melemparkan bom rakitan dan tas merah berisi pisau ke rumah.

"Bom itu diledakkan dua kali oleh Pasukan Penjinak Bom pada pukul 12.15 dan 12.20 dan tidak ada yang berbahaya terjadi," ujar seorang saksi seperti dilansir Worldofbuzz.

loading...

Polisi saat ini sedang menyelidiki masalah ini. Penyelidikan awal mengungkapkan, serangan ini karena masalah utang piutang. 

Menurut polisi, para tersangka memaksa pemilik rumah untuk mentransfer bitcoin ke rekening mereka, ketika ayah korban berutang uang kepada mereka.

Loading...
Loading...