Selasa, 05 November 2019 16:44 WITA

Prabowo Tak Diundang di Reuni 212, Gerindra Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prabowo Tak Diundang di Reuni 212, Gerindra Bilang Begini
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Partai Gerindra angkat bicara terkait keputusan Persaudaraan Alumni 212 yang tak mengundang Prabowo Subianto ke reuni 212 yang rencananya digelar di Monas, Jakarta bulan depan. 

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut mengundang atau tidak urusan PA 212 sebagai penyelenggara. "Itu terserah teman-teman saja," kata Andre.

Andre sendiri enggan mengomentari lebih lanjut terkait tak diundangnya Prabowo ke agenda tersebut. Ia hanya mengatakan PA 212 yang berhak untuk mengundang siapapun yang mereka inginkan.

"Itu haknya teman-teman, kami menghormati. Itu hak teman-teman (untuk tak mengundang Prabowo)," beber Andre.

Selain itu, Andre mengatakan Gerindra turut menghormati PA 212 yang ingin kembali menggelar reuni 212. Ia hanya berpesan kepada PA 212 agar tetap menjaga kedamaian dan menyejukkan.

Loading...

"Kalau mau bikin acara, baik teman-teman PA 212, harapan kita tetap bikin acara yang aman damai dan menyejukkan," ujarnya dilansir CNNIndonesia.

Sekadar diketahui, PA 212 sempat mengundang Prabowo untuk menghadiri acara reuni 212 di Monas tahun lalu. Kala itu, reuni 212 diadakan bertepatan dengan gelaran kampanye Pilpres 2019.

Prabowo pun menghadiri acara tersebut dengan kapasitasnya sebagai capres.
 

Loading...
Loading...