Minggu, 22 September 2019 10:02 WITA

Dinas Pendidikan Maros Gelar Kursus Bahasa Inggris Untuk Pelajar SD dan SMP

Editor: Adil Patawai Anar
Dinas Pendidikan Maros Gelar Kursus Bahasa Inggris Untuk Pelajar SD dan SMP

RAKYATKU.COM, MAROS - Dinas Pendidikan Kabupaten Maros menggelar kursus bahasa Inggris untuk pelajar selama delapan Minggu. Kursus ini bekerjasama dengan Scholar English Club (SEC) Maros.

Kepala Dinas Pendidikan Maros, Ir. H. Takdir berharap, kursus ini melahirkan siswa-siswa yang memiliki skill bahasa Inggris yang baik. Sehingga memudahkan mereka dalam melanjutkan pendidikan di jenjang lebih tinggi, dan akan menjadi generasi emas.

“Karena Bahasa Inggris sudah menjadi persyaratan pada semua lingkungan pekerjaan,” kata Takdir saat menutup kursus tersebut di di Baruga B, Kompleks Kantor Bupati Maros, Minggu (22/9/2019).

loading...

Sementara salah satu panitia acara Ima Fatimah mengatakan, peserta English Course ini berjumlah 50 pelajar. Mereka Berasal dari SD dan SMP yang menyebar di Kabupaten Maros.

"Selama kursus, mereka memanfaatkan waktu libur yakni hari minggu, dan memusatkan pelatihan di Ruko Bulu-Bulu, outing class dengan memanfaatkan ruang publik Hutan Kota Maros dan Bantimurung serta Leang Leang," pungkasnya.

Loading...
Loading...