Senin, 04 November 2019 23:12 WITA

Setelah Temui Mentan SYL, NH Temui Menteri Koperasi Bahas Munas Dekopin di Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Setelah Temui Mentan SYL, NH Temui Menteri Koperasi Bahas Munas Dekopin di Makassar
Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid menemui Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah RI, Teten Masduki di kantornya, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

RAKYATKU.COM,JAKARTA - Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid (NH) bergerilya.

Setelah menemui Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) kemarin, kali ini NH menemui Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah RI, Teten Masduki di kantornya, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Selain ajang silaturahmi, kehadiran mantan Vice President ICA ini sekaligus untuk mengantarkan undangan menghadiri serta membuka Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin yang akan dihelat di Kota Makassar, 11-14 November 2019.

"Selain meminta beliau untuk hadir dan membuka langsung Munas Dekopin, juga kita bahas soal program koperasi ke depannya," kata NH dalam keterangannya tertulisnya kepada Rakyatku.com.

loading...

Menurut NH, salah satu alasan memilih Kota Makassar sebagai lokasi Munas Dekopin karena pertumbuhan ekonomi di daerah ini meningkat sangat pesat dari tahun ke tahun. 

"Ini ditambah lagi dengan pergerakan ekonomi kerakyatan di Kota Makassar yang semakin menggeliat," demikian NH yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Sekadar diketahui, agenda utama dari Munas Dekopin nantinya adalah pemilihan ketua umum Dekopin yang baru untuk periode 2019-2024.
 

Loading...
Loading...