Senin, 04 November 2019 18:35 WITA

"Saya Puasa Bicara Sebulan", Alasan Fadli Zon Lama Tak Nongol di Senayan

Editor: Nur Hidayat Said
Fadli Zon. (Foto: Tirto)

RAKYATKU.COM - Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, Fadli Zon, lama tidak nongol di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta usai tidak menjabat lagi sebagai Wakil Ketua DPR.

Posisi Fadli digantikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Itu keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Apa yang dilakukan Fadli saat tidak menjabat sebagai Wakil Ketua DPR? Fadli Zon mengaku puasa bicara selama satu bulan yaitu mulai dari 1 Oktober sampai 1 November 2019.

Fadli mengatakan, ia perlu beristirahat dan bersilaturahim dengan masyarakat. "Saya puasa dari 1 Oktober sampai 1 November. Ya kan baru selesai tugas. Jadi biasalah, puasa dulu sebulan. Cooling down dan juga istirahat dulu, silaturahim. Selama ini kan kayaknya hampir enggak ada waktu. Jadi kemarin ini saya puasa bicara juga sebulan," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Fadli berujar, dia sudah mulai bicara sebagai anggota DPR. Fadli menegaskan, tetap menyuarakan kepentingan rakyat di DPR RI.

loading...

"Ya sekarang udah (bicara), saya akan mulai bicara, saya tentu sebagai anggota DPR akan terus berpihak kepada rakyat dan isu-isu yang penting, yang merupakan aspirasi masyarakat. Itu tentu akan saya suarakan," ujar dia.

Adapun Fadli kembali terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Fadli maju dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V, meliputi Kabupaten Bogor. Dia memperoleh 230.524 suara di dapilnya.

Sumber: Kompas.com

Loading...
Loading...