Senin, 04 November 2019 12:51 WITA

Nekat Tato Bola Mata, Wanita Ini Buta 3 Pekan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Nekat Tato Bola Mata, Wanita Ini Buta 3 Pekan

RAKYATKU.COM - Seorang wanita menjadi buta selama tiga minggu setelah membuat tato di bola matanya. Wanita bernama Amber Luke itu berasal dari Central Coast, New South Wales, Australia.

Gadis berusia 24 tahun tersebut telah menghabiskan £ 13,901 untuk mengubah penampilannya. Mulai dari lidahnya yang terbelah, telinga terentang, dan modifikasi lain pada tubuhnya, dikutip dari Mirror Online, Senin (4/11/2019).

Ini termasuk 200 tato, operasi payudara, pengisi bibir dan pipi serta implan pada telinga. Namun membuat tato pada matanya adalah yang paling menyakitkan dari semuanya.

"Saya bahkan tidak bisa mulai menggambarkan kepada Anda seperti apa rasanya perasaan itu," kata Luke.

"Hal terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda adalah begitu bola mata ditembus dengan tinta, rasanya seperti mengambil 10 keping kaca dan menggosoknya di mata saya."

"Itu terjadi empat kali per mata, itu sangat brutal. Sayangnya, artisku terlalu jauh ke dalam bola mataku."

loading...

Dia menambahkan bahwa prosedur tersebut tidak menyebabkan kebutaan jika dilakukan dengan benar, lapor Mail Online .

Cobaan itu telah membuat warga Australia itu tidak lagi menjalani modifikasi tubuh yang ekstrem. Meskipun dia berencana untuk terus mendapatkan tato sampai dia sepenuhnya tertutup.

Ibu Luke, Vikki menangis setelah mengetahui tentang perawatan bola mata putrinya.

Vikki mengatakan dia mempertanyakan mengapa putrinya mengambil risiko, namun dia telah menerima bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mencegahnya.

Tags
Loading...
Loading...