Minggu, 03 November 2019 21:31 WITA

Serius Bertarung di Pilkada Bulukumba, MRP Mulai Massif Lakukan Sosialisasi

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Serius Bertarung di Pilkada Bulukumba, MRP Mulai Massif Lakukan Sosialisasi
Muhammad Risman Pasigai.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai semakin menunjukkan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Terbaru, MRP, akronim panggilan akrabnya telah mengikuti tahapan wawancara dalam penjaringan bakal calon kepala daerah Golkar Sulsel di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, pekan lalu.

Setelah itu, MRP semakin masif dengan menyebar alat peraga kampanye (APK) dengan tagline "Ayomi" hingga tersebar merata di 10 kecamatan se-Kabupaten Bulukumba. Dirinya pun mulai melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat terkait pencalonannya tersebut.

Kepada Rakyatku.com, MRP menyebut jika penyebaran APK dan sosialisasi langsung yang dilakukannya itu sekaligus menepis isu yang selama ini berkembang jika dirinya tidak serius ikut ambil bagian pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Bulukumba tersebut.

"Sejak awal saya menyatakan sikap bertarung. Kita sudah membangun komunikasi dan melakukan pertemuan dengan masyarakat. Penyebaran APK ini salah satu bukti kalau kami tidak main-main ambil bagian di Pilkada Bulukumba," ungkapnya saat dikonfirmasi Minggu (3/11/2019).

loading...

Alasan Wakil Ketua Umum DPP KNPI itu bertarung di Pilkada Bulukumba, sebab dirinya merupakan putra daerah sehingga memiliki tanggung jawab untuk kembali membangun kampung halaman. 

"Bulukumba adalah tanah kelahiran saya, sebagai putra daerah saya selalu punya keinginan untuk kembali mewakafkan diri dan mengabdi demi kemajuan daerah," tutur MRP yang juga merupakan juru bicara Golkar Sulsel itu. 

MRP mengaku hanya mendaftar di Partai Golkar saja untuk bertarung di Pilkada Bulukumba. Sehingga keputusannya untuk bertarung sangat bergantung pada partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya tidak mendaftar di partai lain sebagai bentuk optimisme saya diusung oleh Partai Golkar. Apapun keputusan partai nanti pasti kita ikuti. Saya siap ditugaskan partai dalam posisi apa saja di Pilkada Bulukumba," demikian MRP.

Loading...
Loading...