Minggu, 03 November 2019 16:14 WITA

Ziarahi Kuburan Suami, Janda Ini Diperkosa Pria Berambut Abu-abu

Editor: Aswad Syam
Ziarahi Kuburan Suami, Janda Ini Diperkosa Pria Berambut Abu-abu
Areal pemakaman di samping Gereja St Andrew, Hove, Brighton, Inggris.

RAKYATKU.COM, BRIGHTON - Polisi Inggris, saat ini sedang menyelidiki laporan seorang wanita. Dia mengaku diperkosa seorang pria berambut abu-abu, saat dia duduk di bangku dekat kuburan suaminya. 

Dilansir dari Metro.co.uk, hari itu, Kamis, 31 Okotber 2019, korban sedang menziarahi makam suaminya, di samping Gereja St Andrew, Hove, Brighton, Inggris.

Kala itu sudah senja. Waktunya antara pukul 17.30 hingga 18.00. Wanita berusia 55 tahun itu, sedang duduk di bangku. Sambil merenungi saat-saat kebersamaan dengan sang suami.

Tiba-tiba, seorang pria mendekat. Kulitnya putih. Usianya sekitar 40-an. Tingginya 5 feet 6 inci. Rambutnya abu-abu, dipotong pendek. Celananya jins. Pria itu langsung merangkul dan memperkosa wanita yang sedang berkabung itu.

Loading...

Situasi saat itu sedang sepi. Sehingga tak ada yang menolong korban. Detektif mengatakan, pelapor masih terlalu 'bingung' untuk diwawancarai dengan detail apa yang terjadi. Korban saat ini didukung oleh petugas yang terlatih khusus. 

"Dia menyerang korbannya setelah duduk di sampingnya di bangku," ujar juru biara Kepolisian Sussex. 

Inspektur Detektif Vickie Maroki, dari Unit Investigasi Safeguarding Brighton, menambahkan, mereka percaya ini adalah insiden yang tertutup. "Tetapi jelas, kami ingin mencari tahu lebih banyak secepat kami bisa," ujarnya.

Loading...
Loading...