Minggu, 03 November 2019 13:51 WITA

Mentan SYL Jadi 'Magnet' Warga Berfoto di CFD

Editor: Nur Hidayat Said
Mentan SYL Jadi 'Magnet' Warga Berfoto di CFD
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang ditemani kerabat ikut berbaur pada car free day (CFD) Jalan Sudirman-Jalan Thamrim, Jakarta, Minggu pagi (3/11/2019).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Kegiatan car free day (CFD) begitu diminati masyarakat, semua kalangan. 

Ada yang terlihat bersepeda, lari pagi, pun sebagian mengasah kemampuan skateboard. Itu terlihat di CFD Jalan Sudirman-Jalan Thamrim, Jakarta, Minggu pagi (3/11/2019).

Di antara mereka, ada satu tokoh yang jadi perhatian. Dia adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). SYL yang ditemani kerabat ikut berbaur.

"Kita harus senantiasa menjaga kebugaran dengan menyempatkan diri berolahraga.  Walaupun yang ringan-ringan seperti jalan pagi, karena untuk mengimbangi energi yang terkuras melului pikiran di tengah kepadatan aktivitas," kata SYL.

"Saya melihat aktivitas dan antusias masyarakat untuk berolahraga dan menjaga stamina cukup baik. Dan itu perlu dibarengi dengan nutrisi yang cukup," ujar mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

loading...

Tak ayal, kehadiran SYL menjadi magnet tersendiri. Warga yang melihat SYL langsung menyempatkan berfoto dan berswafoto ria bersama tokoh asal Sulawesi Selatan itu.

Selain warga, tampak beberapa pedagang kaki lima. Mereka mengadu nasib. Berjualan di pinggir jalan. Ada makanan, minuman, pakaian, hingga hiasan-hiasan rumah. 

Kegiatan CFD hari ini dirangkaikan dengan beberapa aktivis lain, seperti kampanye sosial kepada warga. Terkhusus bagaimana menjalin kerukunan antarsesama.

Loading...
Loading...