Minggu, 03 November 2019 05:30 WITA

Kurang Aman, 32 Jembatan Kaca di China Ditutup

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kurang Aman, 32 Jembatan Kaca di China Ditutup

RAKYATKU.COM - Wisata jembatan kaca di China cukup digandrungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun tampaknya ada persoalan yang membuat sejumlah spot wisata itu harus ditutup.

Sejumlah media di China melaporkan bahwa banyak  jembatan kaca yang mesti ditutup. Alasannya pengelolaan dan tanpa perawatan yang belum memadai untuk keselamatan pengunjung.

Juga Tidak ada standar keselamatan nasional atau pengawasan untuk jenis struktur ini, dikutip dari Shanghaiist, Minggu (3/11/2019).

Sebanyak 32 jembatan kaca dan jalan setapak telah ditutup di provinsi Hebei selama 18 bulan terakhir. Sementara enam lokasi serupa di Guangdong juga telah menerima peringatan.

Namun, masih harus dilihat apakah inspektur akan dapat mengikuti tingkat konstruksi. Sebelum liburan Golden Week, ada banyak atraksi yang terbentang dari jembatan kaca. 

loading...

Diperkirakan bahwa China adalah rumah bagi sekitar 2.300 jembatan kaca.

Jembatan kaca benar-benar meledak kembali sekitar tahun 2015 di Cina dan pertumbuhannya tidak melambat banyak sejak itu. Bahkan setelah jembatan yang baru dibuka di Gunung Yuntai Henan retak.

Tempat-tempat indah bahkan tetap sibuk dengan atraksi jembatan transparan baru dan lebih berani.

Tags
Loading...
Loading...