Jumat, 01 November 2019 17:02 WITA

Sah! Bantaeng Tuan Rumah SKBKT Tahun 2020

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sah! Bantaeng Tuan Rumah SKBKT Tahun 2020

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Permohonan dari Karang Taruna Kabupaten Bantaeng untuk menjadi Tuan Rumah Studi Karya Bakti (SKBKT) tahun 2020 di sepakati oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi. 

Hal tersebut ditetapkan dalam rapat pleno Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KTSS, Farouk M Betta di Sekretariat Karang Taruna Provinsi, Jumat (1/11/2019).

"Pada rapat kerja daerah di Sidrap juga telah diusulkan. Kemudian Kita telah menerima surat permohonan dari Kabupaten Bantaeng untuk pelaksanaan SKBKT itu, kita melihat niat tulus dari kesiapan teman-teman," ujar Ketua DPRD Makassar Periode 2014-2019 itu, didampingi Sekretaris KTSS, Zainal Arifin.

Rapat pleno ini juga dirangkaikan dengan Laporan hasil kegiatan SKBKT dan BBKT tahun 2019 yang telah terlaksana di Kabupaten Pinrang, yang disampaikan langsung oleh ketua panitia Andi Syafri Sulo.

loading...

Juga dalam rapat pleno tersebut, Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan menekankan bahwa temu karya Kabupaten Kota harus selesai dilaksanakan pada akhir November 2019. 

"Lima Kabupaten Kota yang belum melaksanakan diantaranya Enrekang, Kota Palopo, Pare-pare, Luwu Utara dan Barru," ujarnya. 

Loading...
Loading...