Selasa, 29 Oktober 2019 12:18 WITA

Wagub Sulsel Belikan Sepeda untuk Balita yang Peluk Mayat Ibunya

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Wagub Sulsel Belikan Sepeda untuk Balita yang Peluk Mayat Ibunya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman datang menjenguk Angel, balita yang memeluk mayat ibunya, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019).

Sudirman prihatin atas apa yang terjadi pada Angel. Sudirman berharap, psikologi Angel tetap stabil.

"Dia ini kan dua hari ibunya meninggal ditemani. Jadi saya sudah sempat ketemu, membesuk kemudian menitipkan juga beberapa uang untuk beli sepeda sama mainan," kata Sudirman.

Saat berkunjung, Sudirman bertemu dengan keluarga almarhumah ibu Angel. Ia berharap, agar Angel terus mendapat perhatian.

"Jadi tadi saya minta di situ, supaya ada pelibatan orang tua ibunya. Karena kita kan tahu, dari keluarga pihak ibunya biasa lebih care," tambahnya.

loading...

Apalagi kata Sudirman, hingga saat ini pihaknya belum mendapat informasi pasti penyebab meninggalnya ibu Angel.

"Saya belum dapat informasi yang A1 dari kepolisian. Tapi paling tidak pada waktu meninggal, tidak ada 2 anaknya laki-laki sama bapaknya. Mamanya ini sama yang perempuan ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang balita berumur dua tahun ditemukan menemani ibunya, Marni, yang sudah menjadi mayat selama tiga hari di sebuah indekos, tepatnya di dalam kamar mandi, Jalan Bontompo, Kelurahan Pa'baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate, Senin (28/10/2019).

Saat ditemukan, balita berinisial A itu tanpa menggunakan pakaian sementara memeluk erat jenazah ibunya yang telah membeku di dalam sebuah kamar mandi. Diperkirakan ibu rumah tangga tersebut meninggal dunia sejak tiga hari lalu.
 

Loading...
Loading...