Senin, 28 Oktober 2019 23:47 WITA

Pangerang Rahim dan Elly Oscar Angkat Jempol untuk KNPI Parepare

Editor: Nur Hidayat Said
Pangerang Rahim dan Elly Oscar Angkat Jempol untuk KNPI Parepare
DPD KNPI Kota Parepare menggelar malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91. Acara berlangsung di Hotel Satria Wisata, Senin (28/10/2019).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim memuji KNPI Parepare atas kesuksesan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91. HSP di Parepare berlangsung maraton sejak 25-28 Oktober 2019.

"Semua acara berlangsung sukses dan meriah. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat untuk menyaksikan Youth Fest," kata politikus Golkar itu. 

Pujian itu dilontarkan pada malam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 di Hotel Satria Wisata, Parepare, Senin (28/10/2019).

Pangerang juga mengapresiasi konsep HSP yang diusung KNPI. Dengan banyak mengangkat kearifan lokal, pemuda Parepare makin kenal dan tak meninggalkan adat budaya masyarakat Parepare. 

"Ini sekaligus mendukung upaya Pemkot untuk melestarikan budaya kita, yang akhir-akhir ini tergerus oleh derasnya teknologi dan sikap individualistik," ujar mantan Ketua KNPI itu. 

Loading...

Pujian senada juga dilontarkan Sekretaris KNPI Sulsel Elly Oscar. Menurutnya, inisiatif KNPI Parepare menggelar event besar HSP patut jadi teladan DPD KNPI lainnya.

"Parepare satu-satunya yang melaksanakan rangkaian HSP dan malam puncak yang meriah seperti ini. Selama ini pula, KNPI Parepare salahsatu DPD yang paling aktif," puji Elly. 

Rangkaian HSP ke-91 di Parepare diisi festival permainan tradisional, jajanan tradisional, tari-tarian dan atraksi, berbagai jenis lomba, penyerahan dana hibah, seminar dan dialog hukum Perda Kepemudaan, malam ramah tamah, pembacaan puisi, hingga KNPI Award.

Loading...
Loading...