Senin, 28 Oktober 2019 22:21 WITA

Ditanya Kesiapan Finansial Arungi Pilwalkot, Ini Jawaban Meyakinkan Appi

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Ditanya Kesiapan Finansial Arungi Pilwalkot, Ini Jawaban Meyakinkan Appi
Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, punya jawaban tersendiri saat ditanya perihal kesiapan finansialnya untuk mengarungi Pilwalkot Makassar 2020.

Jawaban tersebut dilontarkan Appi, sapaan akrabnya, usai mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Senin (28/10/2019).

Pada saat wawancara tersebut, Appi mengaku ditanya soal kesiapan finansialnya untuk menghadapi ketatnya persaingan memperebutkan posisi orang nomor satu di Kota Makassar itu.

"Jadi masing-masing ada dua pertanyaan. Totalnya 16 pertanyaan. Ada disinggung soal biaya. Saya bilang bahwa biaya itu sangat relatif dikeluarkan tergantung kebutuhan kita dan untuk apa," kata Appi kepada Rakyatku.com usai mengikuti proses wawancara tersebut.

loading...

Namun, CEO PSM Makassar itu secara meyakinkan mengaku bahwa finansialnya sudan siap.

"Saya cuma bilang kalau kita sudah berpikir maju pasti itu (dana) sudah kita pikirkan dan siapkan. Jangan sampai kita sudah maju baru cari kiri-kanan. Bukan tidak bisa, tetapi akan menguras energi lagi untuk urusan itu. Yah sudah siaplah, sumbernya dari mana dan sebagainya," tegas Appi.

"Kalau pertanyaan lainnya hanya untuk mempertajam visi dan misi menyangkut masalah keseriusan dan peluang-peluang yang ada. Kemungkinan di tahap selanjutnya baru ada penajaman visi dan misi," demikian Appi.

Loading...
Loading...