Senin, 28 Oktober 2019 16:55 WITA

"Lepaskan Tanganmu dari Penisnya," Pramugari Hentikan Pasangan Ngeseks di Pesawat

Editor: Suriawati
Rossiya Airlines

RAKYATKU.COM - Pasangan tidak tahu malu terpaksa harus dihentikan oleh pramugari lantaran melakukan hubungan seks di dalam pesawat.

Insiden itu terjadi selama penerbangan domestik Rossiya Airlines, menuju ke Vladivostok, Rusia.

Sebuah video yang menampilkan adegan aneh itu menunjukkan pramugari wanita mendekati pasangan itu, sementara mereka duduk di kursi mereka.

Pertama-tama, dia menarik lengan bertato pria itu, dan menyuruh mereka untuk berhenti berciuman.

"Ayo, sekarang, tenanglah," katanya pada pasangan itu dalam bahasa Rusia.

Sementara itu, keduanya menatap pramugari itu dengan ekspresi kosong. Mereka kemudian diperingatkan bahwa pesawat akan mendarat dan mereka akan diusir jika mereka tidak berhenti.

"Masukkan penismu ke celanamu, sekarang," perintah sang pramugari.

Sementara lelaki itu dengan canggung mengacak-acak celana panjangnya, pramugari berkata kepada si wanita: "Lepaskan tanganmu dari penisnya. Sekarang juga."

Loading...

Lalu, wanita itu terlihat menarik tangan kanannya.

Ketika pesawat mendarat di Vladivostok, pasangan itu ditahan oleh polisi. Mereka dituduh mabuk dan melakukan seks oral di kelas ekonomi.

Menurut Kementerian Dalam Negeri Rusia, pasangan itu menghadapi hukuman "penangkapan administratif" 15 hari dan denda.

Sebuah laporan mengatakan bahwa mereka baru saja bertemu di bandara sebelum naik ke pesawat. Pria itu diperkirakan berusia 41 tahun, sementara si wanita 43 tahun.

Polisi tidak mengungkapkan nama-nama pasangan itu tetapi pria itu dikatakan berasal dari Vladivostok dan wanita dari Nakhodka.

Surat kabar Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa mereka telah bertemu di Bandara Sheremetyevo di Moskow sebelum naik ke pesawat.

Loading...
Loading...