Minggu, 27 Oktober 2019 20:00 WITA

Ini Pesan Andi Abdullah Rahim untuk Pemuda Luwu Utara di Hari Sumpah Pemuda ke-91

Editor: Mays
Ini Pesan Andi Abdullah Rahim untuk Pemuda Luwu Utara di Hari Sumpah Pemuda ke-91
Andi Abdullah Rahim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober besok, Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, memberi pesan khusus untuk pemuda Luwu Utara.

Pria yang akrab disapa Kak Doel ini, mengingatkan kepada para pemuda terkhusus di Luwu Utara, sebagai aset masa depan bangsa, mereka akan terus berangkulan dan berkolaborasi mencari jalan bagi kemajuan.

Kunci kemajuan di Luwu Utara kata dia, adalah pemuda yang mendapatkan ruang untuk bekerja dan berkontribusi bagi pembangunan Luwu Utara.

Kelak jika terpilih, Andi Abdullah Rahim mengaku akan membuka ruang khusus kepada Pemuda. Mereka akan dipersiapkan dengan sumber daya yang hebat, sehingga kelak mereka tidak hanya menjadi pencari kerja, tetapi menjadi pencipta lapangan kerja. 

loading...

"Peluang untuk menjadi pengusaha akan kita bukan lebar bagi para pemuda di Luwu Utara," ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Luwu Utara Ini.

Jika terpilih, "Kak Doel" akan memberikan keberpihakan dan peluang yang lebih besar bagi para pengusaha muda yang tumbuh di Luwu Utara.  Selamat Hari Sumpah Pemuda!.

Loading...
Loading...