Minggu, 27 Oktober 2019 08:36 WITA

Pemkab Jeneponto Raih 2 Penghargaan dari OJK

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Pemkab Jeneponto Raih 2 Penghargaan dari OJK
Pemerintah Kabupaten Jeneponto meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Anjungan Pantai Losari, Sabtu malam (26/10/2019).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pemerintah Kabupaten Jeneponto meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Anjungan Pantai Losari, Sabtu malam (26/10/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat, pada Pembukaan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan 2019.

Penghargaan pertama diserahkan atas kebijakan yang telah diterbitkan untuk mendorong terciptanya percepatan akses keuangan daerah di Kabupaten Jeneponto. Sedangkan penghargaan kedua diserahkan kepada Tim Pengelola Aset dan Keuangan Daerah (TPKAD), atas jasanya sebagai penggerak akses keuangan daerah.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, berharap agar pemerintah kabupaten/kota senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dan dunia perbankan agar tercipta lonjakan pembangunan pada sektor perekonomian khususnya dalam bidang keuangan.

loading...

"Saya berterima kasih dan berharap agar dengan penghargaan ini dapat lebih memotivasi pemerintah daerah dalam memacu dan mempercepat laju pembangunan sehingga rakyat di Sulawesi Selatan dapat lebih meningkat kesejahteraannya," kata Nurdin Abdullah.

Hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Sekda Jeneponto, M Syafruddin Nurdin, serta beberapa bupati/wali kota se-Sulawesi Selatan.

Selain itu, hadir juga pimpinan perbankan di Sulawesi Selatan, anggota Komisi XI DPR RI Amir Uskara, dan beberapa pimpinan OPD terkait dari seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Loading...
Loading...