Jumat, 25 Oktober 2019 14:11 WITA

Fakta di Balik Pengantin Wanita Peluk Mantan di Pelaminan yang Berujung Ricuh

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fakta di Balik Pengantin Wanita Peluk Mantan di Pelaminan yang Berujung Ricuh
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Sebuah video pesta pernikahan mendadak viral di media sosial. Pasalnya, hajatan tersebut tiba-tiba menjadi gaduh setelah seorang laki-laki yang diduga orangtua mempelai wanita memukul salah seorang tamu yang datang.

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Botto Libu, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, pada Kamis pagi (24/10/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak seorang lelaki yang diduga mantan pacar mempelai wanita, datang ke pesta pernikahan itu bersama temannya.

Semula, lelaki berkemeja abu-abu bercelana jins hitam itu, disoraki para penjemput tamu dan warga lainnya yang hadir di pesta pernikahan tersebut. "Bukan jodohnya," terdengar salah seorang di antara mereka berkomentar.

Mirisnya lagi, saat lelaki itu sampai di atas pelaminan, sontak mempelai wanita langsung memeluknya dengan erat sambil menangis dan enggan melepaskannya.

Kejadian ini disaksikan para hadirin dan tamu undangan lainnya sambil meneriaki mereka dan mengabadikan peristiwa tersebut menggunakan kamera foto dan video ponsel. Sementara, mempelai laki-laki nampak terpaku dan tidak bereaksi sama sekali melihat kejadian rersebut. 

Usai dipeluk sang mempelai wanita, lelaki tersebut kemudian menyalami mempelai laki-laki dan seorang lelaki mengenakan sarung dan stelam jas tutup warna putih yang berdiri di samping kanan pengantin tersebut.

Sejurus kemudian, mendadak lelaki yang diduga orangtua mempelai wamita mengejar laki-laki yang dipeluk pengantin perempuan tersebut saat turun dari pelaminan dan langsung menendangnya.

Loading...

Situasi memjadi gaduh dan kacau. Para tamu berteriak histeris melihat peristiwa tersebut. Dengan sigap, mempelai pria berlari dan memeluk laki-laki yang terus mengamuk hendak memukul tamunya tersebut

Namun, tak lama kemudian, pesta pernikahan menjadi gaduh setelah pria keluarga mempelai wanita itu terlihat turun ke pelaminan menyerang pria tersebut. 

Kepala Lingkungan 7 Botto Libu, Kelurahan Batu, Hancong membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di daerahnya. 

"Yah, kejadiannya pada Kamis, 24 Oktober, sekitar pukul 11.00 wita. Itu ada kesalapahaman saja," katanya saat dihubungi via telepon selular, Jumat (25/10/2019). 

Memurutnya, pria yang dipeluk tersebut adalah guru dari mempelai wanita. 

"Namanya gurunya itu adalah Sukri, dan siswanya yang menikah itu bernama Nilang," kunci Hancong tanpa menyebutkan lebih rinci peristiwa tersebut.

Loading...
Loading...